Quotes of The Day

Maw Quotes Anda di tampilkan dihomepage Podomoroo selama 1 hari. Tinggalkan komentar pada posting atau klik di sini. Buruan GRATIS ! Gabung disinii yukk. Follow blog kita lewat facebook, twitter, email maupun via blog. Keep bloging dah ! :)

22 Oktober 2011

Cara Merawat Wajah Berminyak

Cara Merawat Wajah Berminyak - Bagi teman-teman yang memiliki masalah dengan wajah berminyak dan berjerawat, maka untuk postingan kali ini penulis blog Karo Cyber ingin berbagi tips cara merawat wajah berminyak buat kamu dan tentunya dilakukan dengan metode cara merawat wajah secara alami.
 dapun cara merawat wajah berminyak dan berjerawat ini dapat kamu lakukan dengan 5 langkah tips merawat kulit wajah berminyak seperti yang akan dipaparkan berikut dibawah ini:


1. Pagi hari cukup menggunakan facial wash yang berfungsi untuk mengurangi kadar minyak pada wajah.

2. Gunakan bedak tabur untuk menyerap minyak pada wajah.

3. Gunakan pelembab lotion untuk menjaga kelembapan kulit.

4. Gunakan pembersih dan penyegar sari lemon khusus untuk kulit berminyak.

5. Peeling wajah dengan lulur wangi atau facial scrub yang berfungsi untuk membersihkan subtans lemak disaluran minyak kulit yang disebabkan oleh debu, kotoran dan sisa make-up.
Demikian sedikit tips mengenai cara merawat wajah berminyak dan berjerawat yang bisa saya publikasikan buat teman-teman pada artikel kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

2 komentar:

Kata Pengantar mengatakan...

terima kasih atas infonya...

Admin (Podomoroo) mengatakan...

terima kasih juga bwat kunjungannya. :)

Posting Komentar

Silahkan beri comment Anda. Klik +1 jika Anda menyukai artikelnya.