Quotes of The Day

Maw Quotes Anda di tampilkan dihomepage Podomoroo selama 1 hari. Tinggalkan komentar pada posting atau klik di sini. Buruan GRATIS ! Gabung disinii yukk. Follow blog kita lewat facebook, twitter, email maupun via blog. Keep bloging dah ! :)

21 Oktober 2011

Sarkozy: Tewasnya Khadafy, Langkah Besar bagi Libya

Presiden Nicolas Sarkozy
PARIS, KOMPAS.com — Presiden Perancis Nicolas Sarkozy mengatakan, tewasnya mantan pemimpin Libya, Moammar Khadafy, merupakan satu langkah maju bagi rakyat Libya dan menjadi dukungan untuk mendesak negara itu memperbaiki iklim demokrasi.
"Merupakan satu langkah besar dalam perjuangan lebih dari delapan bulan untuk membebaskan diri mereka dari kediktatoran dan rezim kekerasan yang membebani hidup mereka selama lebih 40 tahun.
-- Nicolas Sarkozy"


"Tewasnya Khadafy merupakan satu langkah besar dalam perjuangan yang berlangsung selama lebih dari delapan bulan oleh rakyat Libya untuk membebaskan diri dari kediktatoran dan rezim penuh kekerasan yang membebani hidup mereka selama lebih dari 40 tahun," kata Sarkozy di Paris, Kamis (20/10/2011).
Moammar Khadafy, seperti diberitakan Libya TV, meninggal akibat terluka parah saat ditangkap di kota kelahirannya, Sirte, pada Kamis (20/10/2011). Baca selengkapnya di Libya TV: Moammar Khadafy Tewas.

sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri comment Anda. Klik +1 jika Anda menyukai artikelnya.