Quotes of The Day

Maw Quotes Anda di tampilkan dihomepage Podomoroo selama 1 hari. Tinggalkan komentar pada posting atau klik di sini. Buruan GRATIS ! Gabung disinii yukk. Follow blog kita lewat facebook, twitter, email maupun via blog. Keep bloging dah ! :)

22 Oktober 2011

Mancini: City ke Old Trafford Tanpa Beban

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini.
MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengatakan, timnya tak punya beban untuk pertandingan derbi, di Old Trafford, Minggu (23/10/2011). Meski begitu, ia menyatakan, bermain untuk meraih hasil selain menang bukanlah mentalitas City.

"Kami punya 25 pemain yang bagus. Kami tak punya masalah apa pun. Kami tahu kami bisa menang, kalah, atau seri. Namun, kami tak punya masalah. Kami tak punya beban," ujar Mancini.
City selama ini berada di bawah bayang-bayang Manchester United (MU). Namun, untuk derbi kali ini, City berstatus penguasa sementara dengan 22 poin, atau unggul dua angka dari MU di tempat kedua. Dengan begitu, bagi City, kemenangan bukan hanya akan mengeluarkan mereka dari jangkauan MU, melainkan semakin mengangkat derajat.
"Derbi kali ini akan berbeda dari lainnya karena untuk pertama kali setelah sekian lama, kami ke sana sebagai penguasa klasemen. Namun, kami tahu, pertandingan hari Minggu akan sulit karena MU adalah tim yang luar biasa saat bermain di kandang," lanjut Mancini.
"Kami siap menampilkan permainan bagus. Jika kami pulang dengan hasil imbang, itu bagus. Namun, itu bukan mentalitas kami. Kami ke sana untuk berusaha menang," tambahnya.

sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri comment Anda. Klik +1 jika Anda menyukai artikelnya.