Quotes of The Day

Maw Quotes Anda di tampilkan dihomepage Podomoroo selama 1 hari. Tinggalkan komentar pada posting atau klik di sini. Buruan GRATIS ! Gabung disinii yukk. Follow blog kita lewat facebook, twitter, email maupun via blog. Keep bloging dah ! :)

22 Oktober 2011

Siraman di Cilandak, Ijab Kabul di Istana Cipanas, Resepsi di JCC

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono
JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, akhir November depan, secara resmi akan berbesanan.
Putra bungsu Presiden Yudhoyono, Edhi Baskoro alias Ibas, yang kini anggota DPR dan Sekjen DPP Partai Demokrat, akan menikah dengan putri nomor dua Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa, Siti Rubi Aliya Rajasa, aktris yang kini aktif di beberapa lembaga sosial.

Menurut Hatta Rajasa kepada Kompas, baru-baru ini, acara siraman akan dilakukan pada Selasa (22/11/2011) pagi di kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan. Selanjutnya, ijab kabul akan dilangsungkan pada Kamis (24/11/2011) di Istana Kepresidenan Cipanas, Bogor, Jawa Barat.
Ibas dan Aliya sudah bertunangan pada April lalu.
Adapun resepsinya akan dilangsungkan Sabtu (26/11/2011) malam di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.
"Saya hanya mengawasi saja kepanitiaannya. Kan, ada yang menanganinya," ujar Hatta mengenai persiapan pernikahan putrinya itu.
Hatta berharap semua rangkaian acara berlangsung dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir. "Sebagai orang tua, tentu, kita berdoa agar semuanya berjalan dengan baik," papar Hatta lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri comment Anda. Klik +1 jika Anda menyukai artikelnya.