Quotes of The Day

Maw Quotes Anda di tampilkan dihomepage Podomoroo selama 1 hari. Tinggalkan komentar pada posting atau klik di sini. Buruan GRATIS ! Gabung disinii yukk. Follow blog kita lewat facebook, twitter, email maupun via blog. Keep bloging dah ! :)

22 Oktober 2011

Calon Raja Arab Saudi Tutup Usia

Jakarta, CyberNews. Pangeran Sultan, calon penerus tahta Kerajaan Arab Saudi, menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 86 tahun.
Prince Sultan meninggal akibat sakit yang dideritanya. Ia meninggal saat menjalani pengobatan penyakit di Amerika Serikat sejak Juni 2011 lalu.
Siaran televisi dan radio di Arab Saudi langsung menghentikan siarannya sejenak sebagai bentuk penghormatan pada keluarga kerajaan.
"Dengan rasa sedih yang mendalam, Raja Abdullah bin Abdulaziz sangat berduka atas kepergian adiknya. Meninggal subuh hari ini di luar negeri," demikian keterangan resmi dari kerajaan seperti dikutip Reuters.
Pemakaman akan dilangsungkan di Riyadh Selasa, (25/10) mendatang. Dengan meninggalnya Prince Sultan, penerus calon pengganti Raja Abdullah adalah Pangeran Nayef (70) yang kini menjabat deputi perdana Menteri.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri comment Anda. Klik +1 jika Anda menyukai artikelnya.