Quotes of The Day

Maw Quotes Anda di tampilkan dihomepage Podomoroo selama 1 hari. Tinggalkan komentar pada posting atau klik di sini. Buruan GRATIS ! Gabung disinii yukk. Follow blog kita lewat facebook, twitter, email maupun via blog. Keep bloging dah ! :)

26 Oktober 2011

9 Kata-kata ‘ALAY’ yg sering diucapkan di kost

Situ Alay, Kami Alay :!: .
Mungkin ini kata-kata ALAY yg belum ngetrend dikalangan masyarakat khususnya Facebook, Twitter (pokoknya dalam dunia maya), Karena kata-kata ini sangat langka walaupun mudah ditemukan dalam keadaan dijual terpisah. Teralu banyak basa-basi deh, langsung saja kawan-kawanku :D

9. Tingkat
Jadi gini, yg sering menggunakan kata-kata ini adalah saya. :D Sebetulnya sih tidak terlalu ‘ALAY’ tapi kalimatnya yg mendukung sehingga menyebabkan keLEBAYan yg sangat indah yg didukung oleh keALAYan. :) Contoh kata-kata tingkat :
  1. Tingkat Kebenarannya ?
  2. Tingkat KeALAYannya ?
  3. Tingkat PUP ?
  4. dan masih banyak lagi yg dijual terpisah :mrgreen:
8. Apakah
Menurutmu Apakah ini ALAY ? pertanyaan tersebut sebenernya ‘Tingkat’ (jawara nomer 9) keALAYannya rendah. Tetapi jika Anda membuat pertanyaan dengan Apakah secara bertubi-tubi (mirip Spongebob) maka Anda pasti akan mempunyai gelar ALAYnista. :D Contoh pertanyaan bertubi-tubi yg jawabannya sangat jelas:
  1. Apakah saya tampan ?
  2. Apakah saya cool ?
  3. Apakah saya pintar ?
  4. Apakah saya ngeri ?
  5. Apakah saya pandai ?
Catatan : ” Gunakan nada bicara seperti spongebob.”
7. Miun
Kata ini mempunyai makna yg sangat kuat, jelas, menarik dan selalu menjadi trophy anak kost jogjakarta, bantul, desa ngebel yg tepatnya dikost arjuna 3 yg depannya ada post kampling dan di sebelahnya ada angkringan modern dengan technology full hotspot yg di bayar dengan cuma-cuma. (Apakah bahasa saya sangat keren kawan ? 8) ) Jika kita (anak kost) berbincang-bincang dengan seru pasti ujung-ujungnya adalah ‘Miun’. Orang yg suka diece juga ‘Miun’, karena ‘Miun’ selalu ada dihatimu. Ohh iia, adalagi. ‘Miun’ juga orang yg sangat gagah berani serta tangguh dalam hal :
  1. Pesen Ibunya Kremes makan
  2. Jago dalam berbicara dengan mas-mas kost
  3. Pandai dalam menyegat bis JOGJA-SMG
  4. Mandinya cepat
  5. Rajin mencuci (malahan setiap hari)
  6. Pemenuh kost yg menyebabkan kadar Oksigen di dalam kost mengurang
  7. Selalu mencair jika kost terlalu panas
  8. Paling Cool dikalangan kost arjuna 3
  9. Dan yg terakhir yg sangat ditunggu-tunggu. ‘Miun’ Selalu DiHatimu’ ;)
6. Konyol
Mungkin kata-kata ini tidaklah asing ditelinga Anda. Jika dicermati dengan seksama maka kata ini memiliki makna yg sangat dalam, tetapi kata-kata ini juga sering disalahkan dalam pengucapannya. Kata ini sering digunakan oleh mas Sony. :rool: Kata terakhir yg selalu diucapkannya yaitu “Kwanyol”. Apakah Anda mengerti arti itu ? Mungkin jika Anda bertanya pasti akan tau apa arti kata tersebut. “Kwanyol” tersusun oleh partikel-partikel (SOK Kimia 8) ) kata yg memiliki 2 bentuk yaitu ‘Kwalem + Konyol’. Mas Sony selalu mengucapkannya dan ia juga sering menyalahkan kata konyol itu. Begini katanya “Ngopo to ndadak eneng kata-kata konyol (dengan wajah cemberut yg bercampurkan emosi ) “. Dari situlah kata-kata konyol sering disalahkan padahal ia tidak bersalah :cry: .
5. Kwalem
Kata yg sangat lembut dan tidak menyinggung perasaan yg dapat membuat kita tertawa (tidak juga sebenarnya :cry: ). Kata ini sering diucapkan jika terjadi kesalahan atau perdebatan dikost arjuna 3. Sayalah yg sering menggunakan kata-kata ini untuk memancing emosi kawan-kawan kostku ;) . Sebenernya kurang ALAY  sih, tetapi orang yg sering melontarkan kata-kata itu sangatlah ALAY sehingga menyebabkan serangan jantung.
4. Party-party
Apakah Anda mengetahui arti kata itu ? :roll: Mungkin bagi Anda yg tidak berada dikost arjuna 3 yg tepatnya didalam kamar pasti Anda tidak tahu apa arti kata itu dan maknanya. Mungkin Anda bisa mengartikan kata itu “Pesta-pesta”. Sebenernya sih, hampir tepat ya :mrgreen: . Party = Pesta itu betul tetapi maknanya berbeda. Bagi anak kost itu party merupakan hal yg sangat ditunggu-tunggu. Biasanya sih ‘Miun’ pemiliknya. Apakah Anda penasaran ? (Karena saya tidak akan mengulasnya :D . )
3. Mukamu (Sebenernya dalam kata-kata jawa, tetapi itu sangatlah kasar)
Pasti Anda semua tahu apa bahasa jawa Muka ? Karena itu sangat populer dikalangan masyarakat jawa. Karena sangat kasar, saya tidak akan mengupasnya secara dalam, karena bisanya mengupas setajam silet 8). Dont Try It At Home :!:
2. Kunci mati sek (dengan pelafalan é )
Pelafalannya benar apa tidak saia tidak tahu :lol: . Pusing soalnya :roll: . Kata ini sering muncul pada saat pulang dikost. Kata ini digunakan dengan kalimat tanya. Begini bunyinya “Sopo seng gowo kunci mati sek?”. Mungkin sangat aneh tetapi dibalik itu sangat ngeri dan menakutkan. Setelah mengucapkan itu pasti mengucapkan berbagai macam sumpah yaitu :
  1. “Sapunan !”
  2. “Mati sek !”
  3. “Pironan !”
  4. dan yg sangat mengerikan “Paten-Patenan !” :roll:
1. PUPers
PUPers meruapakan gelar yg diberikan oleh jawara yg sering PUP. Kata ini sering digunakan di kost, kremesan, jalan raya, bis, tempat magang, dll. Dan Pemegang Jawara ini yaitu ‘(tidak maw di berikan namanya)’ :cry: 

2 komentar:

BlogS of Hariyanto mengatakan...

informasi ALAY yang sangat menarik :)

Admin (Podomoroo) mengatakan...

wkwk. ini sesuai kenyataan.ku gan. :)

Posting Komentar

Silahkan beri comment Anda. Klik +1 jika Anda menyukai artikelnya.