Quotes of The Day

Maw Quotes Anda di tampilkan dihomepage Podomoroo selama 1 hari. Tinggalkan komentar pada posting atau klik di sini. Buruan GRATIS ! Gabung disinii yukk. Follow blog kita lewat facebook, twitter, email maupun via blog. Keep bloging dah ! :)

03 November 2011

Dapur Hangat dengan Aksen Merah

NATALIA RIRIH/KOMPAS.com
Di tengah dominasi warna putih, warna merah hadir lewat pemakaian serbet dan gelas-gelas.
KOMPAS.com - Dapur bersih ini berkesan modern dengan tampilan ruang dominasi warna putih dan batu marmer keabu-abuan. Sentuhan warna merah sebagai aksen pada meja makan di sini semakin melengkapi dapur dan memberi nuansa kehangatan di dalamnya.

Warna merah termasuk sebagai warna hangat untuk menambah kehangatan, keceriaan, dan semangat. Penggunaan warna ini sebaiknya tidak terlalu banyak dan kadang dihindari karena akan mencolok. Namun, lewat hadirnya sebuah aksen, maka warna merah dapat menjelma menjadi pemecah kebekuan dan kebosanan ruang.
Dapur dengan single line ini dilengkapi meja dan kursi makan. Di sini, kegiatan memasak sekaligus berkumpul dengan anggota keluarga bisa dilakukan.
Dapur ini juga menggunakan batu marmer putih bercorak abu-abu sebagai material di dindingnya dan meja makan. Di tengah dominasi warna putih, warna merah hadir lewat pemakaian serbet dan gelas-gelas. Tampaknya, warna merah menjadikan dapur ini cerah dan semakin nyaman digunakan.
Tertarik?
sumber : kompas.com

3 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) mobil keren

harga suzuki Ertiga 2014 mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Suzuki Ertiga 2014

harga honda jazz 2014 mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Honda Jazz 2014

Posting Komentar

Silahkan beri comment Anda. Klik +1 jika Anda menyukai artikelnya.