Quotes of The Day

Maw Quotes Anda di tampilkan dihomepage Podomoroo selama 1 hari. Tinggalkan komentar pada posting atau klik di sini. Buruan GRATIS ! Gabung disinii yukk. Follow blog kita lewat facebook, twitter, email maupun via blog. Keep bloging dah ! :)

04 November 2011

Cincin Pun Melingkari di Jari Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty sangat bahagia. Ia mendapat kejutan di hari ulang tahun ke-28 dari sang kekasih, Anang Hermansyah. Tepat pukul 00.00 WIB, Jumat (4/11/2011) dini hari, Anang memberikan sebuah kado istimewa dan perayaan ulang tahun sederhana tanpa sepengetahuannya.

"Aku dapat cincin dari Mas Anang. Bagus banget dan aku suka banget. Aurel dan Azriel ngasih bunga gede banget sama kartu ucapan yang menyebalkan, gambar kucing," ucap Ashanty di kediaman Anang, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2011).
Cincin itu kemudian langsung dilingkarkan Anang ke jari Ashanty. Bukan hanya itu, ia juga mendapatkan kado istimewa lainnya dari sanak keluarga yang turut hadir di sana. Dan yang tak kalah mengejutkan, hadir pula fans yang rela menunggu hingga lewat tengah malam untuk ikut merayakan kebahagiaan di hari ulang tahunnya tersebut.
"Terus banyak saudara-saudara (fans) yang sayang sama kita. Mereka datang dari jauh-jauh cuma buat nungguin jam 12 malam dan ikut merayakan ulang tahun aku. Pokoknya terima kasih banget buat semuanya yang sudah support dan buatin surprise ini. Senang banget lah," ucapnya.
Menurut Ashanty, perayaan ulang tahunnya itu merupakan yang terheboh. Sebab, tidak hanya dihadiri sanak keluarga dan teman dekat. Tetapi juga sejumlah fans yang mendukung karier bermusiknya. Tumpeng menjadi pelengkap di perayaan ulang tahun tersebut.
"Intinya perasaan aku sekarang nggak bisa diungkapin dengan kata-kata deh," tandasnya.

1 komentar:

souvenir tasbih cantik mengatakan...

Akhirnya... Happy Ending juga :)
kapan pernikahannya ya, kita bakalan di undang ga sob :D

Poskan Komentar

Silahkan beri comment Anda. Klik +1 jika Anda menyukai artikelnya.